Dompet Digital Pada Keputusan Pembelian Produk Online

  • Andi Sismar Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong
  • Sudirman Abdi Universitas Indonesia Timur
Keywords: Dompet Digital, Keputusan Pembelian, Produk Online

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui tingkat penggunaan dompet digital oleh mahasiswa di Makassar. Untuk mengevaluasi pengaruh penggunaan dompet digital terhadap keputusan pembelian produk online oleh mahasiswa di Makassar. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis kuantitatif, yaitu penulis menggambarakan hasil observasi dan menganalisis data-data yang diperoleh di lapangan dengan menggunakan analisis regresi linear. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variable dompet digital dengan variable keputusan pembelian , dimana kontribusi pengaruh dompet digital sebagai variable X terhadap keputusan pembelian variable Y sebesar 90,2%. Hal ini menunjukkan adanya persamaan antara adanya kemudahan belanja dengan keinginan belanja atau keputusan pembeliaan

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2023-12-31
How to Cite
Sismar, A., & Abdi, S. (2023). Dompet Digital Pada Keputusan Pembelian Produk Online. Financial and Accounting Indonesian Research, 3(2), 92-99. https://doi.org/10.36232/jurnalfairakuntansiunimuda.v3i2.5582

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.