Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 2 (2021): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics

DOI: https://doi.org/10.36232/theorema.v2i2
Published: 2021-12-31

Articles

  • KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK BERDASARKAN KECERDASAN MAJEMUK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA
    Farida Rosmiana, Suhartini Sumadi, Dwi Pamungkas
    • pdf
  • Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berdasarkan Teori Polya Pada Siswa Kelas VIII SMP IT Insan Mulia Manokwari Masalah Matematika, Kemampuan Pemecahan Masalah, Teori Polya
    Nur Iffah Luthfiyah, Haryanto Haryanto, firmansyah firmansyah
    • pdf
  • ANALISIS VISUALISASI TEORI VAN HIELE DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI SEGITIGA KELAS VII SMP IT AL-GHUROBA
    Kanisius Dore Lemau
    • pdf
  • Pembelajaran Student Center Learning terhadap Motivasi Belajar Mahassiwa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Pada Matakuliah Statistika Dasar
    Suhartini Sumadi; Teguh Yuliandri Putra, Heny Sri Astutik, Lily Rahmawaty
    • pdf
  • KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DENGAN METODE ELIMINASI DI KELAS VIII SMP NEGERI 15 KABUPATEN SORONG
    Theresia Dogoni, Sahidi Sahidi, Heny Sri Astutik
    • pdf
  • IMPLEMENTASI GUIDED INQUIRY LEARNING DITINJAU DARI MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP MUHAMMADIYAH AIMAS
    Syamsulrizal Syamsulrizal, Herlina Sinaran
    • pdf

  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Copyright and Licence
  • Open Access Statement

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics
View My Stats

 

e-ISSN: 2745-9381

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

About this Publishing System