Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 1 (2022): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics

DOI: https://doi.org/10.36232/theorema.v3i1
Published: 2022-07-31

Articles

  • ANALISIS KEMAMPUAN PERSEPSI DAN VISUAL SPASIAL PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI BERBASIS OPEN ENDED
    Ayu Yuniar Anggo, Sahidi Sahidi, Syamsulrizal Syamsulrizal
    • pdf
  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PRESENTASI BERBASIS ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI SPLDV KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH AIMAS
    Iin Pratiwi, Dwi Pamungkas
    • pdf
  • PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP
    Ridya Tri Wahyuningsih, Heny Sri Astutik, Mukhlas Triono
    • pdf
  • ANALISIS MINAT DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI MA NEGERI INSAN CENDEKIA SORONG PADA MASA PANDEMI COVID-19
    Riskawati Riskawati, Mukhlas Triono, Syamsulrizal Syamsulrizal
    • pdf
  • PENGEMBANGAN E-COMIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS LOCAL WISDOM PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII SMP/MTs
    Yogi Indra Wijayanto, Suhartini Sumadi, Surya Putra Raharja
    • pdf
  • The Influence of the Ethnomathematical Learning Approach with Problem Based Learning Learning Model on Interests and Mathematics Learning Outcomes of Class VIII Students of MTs An-Nur Yapis Sorong City Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Etnomatematika dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs An-Nur Yapis Kota Sorong
    marlinda indah eka budiarti, Zakiyah Anwar, Wilton Rahajaan
    • pdf

  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Copyright and Licence
  • Open Access Statement

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics
View My Stats

 

e-ISSN: 2745-9381

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

About this Publishing System