Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Editorial Team
Reviewer
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Publication Ethics
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 1 (2022): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics
DOI:
https://doi.org/10.36232/theorema.v3i1
Published:
2022-07-31
Articles
ANALISIS KEMAMPUAN PERSEPSI DAN VISUAL SPASIAL PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI BERBASIS OPEN ENDED
Ayu Yuniar Anggo, Sahidi Sahidi, Syamsulrizal Syamsulrizal
pdf
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN PRESENTASI BERBASIS ARTICULATE STORYLINE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK MATERI SPLDV KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH AIMAS
Iin Pratiwi, Dwi Pamungkas
pdf
PENGEMBANGAN INSTRUMEN HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP
Ridya Tri Wahyuningsih, Heny Sri Astutik, Mukhlas Triono
pdf
ANALISIS MINAT DAN KEMANDIRIAN BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SECARA DARING DI MA NEGERI INSAN CENDEKIA SORONG PADA MASA PANDEMI COVID-19
Riskawati Riskawati, Mukhlas Triono, Syamsulrizal Syamsulrizal
pdf
PENGEMBANGAN E-COMIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS LOCAL WISDOM PADA MATERI GARIS DAN SUDUT KELAS VII SMP/MTs
Yogi Indra Wijayanto, Suhartini Sumadi, Surya Putra Raharja
pdf
The Influence of the Ethnomathematical Learning Approach with Problem Based Learning Learning Model on Interests and Mathematics Learning Outcomes of Class VIII Students of MTs An-Nur Yapis Sorong City
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Etnomatematika dengan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Minat Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs An-Nur Yapis Kota Sorong
marlinda indah eka budiarti, Zakiyah Anwar, Wilton Rahajaan
pdf
Peer Review Process
Focus & Scope
Author Guidelines
Author Fees
Copyright and Licence
Open Access Statement
Journal Visitors
View My Stats
e-ISSN: 2745-9381
Information
For Readers
For Authors
For Librarians