Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Editorial Team
Reviewer
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Publication Ethics
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2022): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics
DOI:
https://doi.org/10.36232/theorema.v3i2
Published:
2022-12-31
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI BARISAN DAN DERET PADA SISWA KELAS XI SMK NEGERI 11 MALUKU TENGAH
Safarin Zurimi, Darwin Darwin, Yati Tuasamu, Norce Rupiasa
pdf
The Role of Parents in Guiding Children in Online Learning in the RT 2/ RW4 Environment of Malanu Village
Peran Orangtua dalam Membimbing Anak Pada Pembelajaran Daring Di Lingkungan RT 2/ RW4 Kelurahan Malanu
marlinda indah eka budiarti, Feronika Yekwan
pdf
ANALISIS MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK TERHADAP PEMBELAJARAN DARING DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH AIMAS
Nur Indah Hanakiray Selay, Suhartini Sumadi, Surya Putra Raharja
pdf
KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI HIMPUNAN KELAS VII SMP MUHAMADIYAH AIMAS
Helena Rahap Yadafat
pdf
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG BERDASARKAN TEORI VAN HIELE DI MTs NEGERI SORONG
Zulijah Zulijah, Sahidi Sahidi, Mukhlas Triono
pdf
Peer Review Process
Focus & Scope
Author Guidelines
Author Fees
Copyright and Licence
Open Access Statement
Journal Visitors
View My Stats
e-ISSN: 2745-9381
Information
For Readers
For Authors
For Librarians