Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 1 (2020): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics

DOI: https://doi.org/10.36232/theorema.v1i1
Published: 2020-07-21

Articles

  • EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL SISWA SMK MUHAMMADIYAH AIMAS KELAS X
    Diotrefes Manu, Mukhlas Triono
    1-9
    • pdf
  • ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH AIMAS
    Fagilius Sauyai, Sahidi Sahidi
    10-18
    • pdf
  • KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP NEGERI 1 KABUPATEN SORONG KELAS IX DALAM MENGERJAKAN SOAL HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
    Ida Fatmawati, Suhartini Sumadi
    19-27
    • pdf
  • EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN GAYA BELAJAR PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP
    Maliza Riska Fazira, Surya Putra Raharja
    28-34
    • pdf
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII MTs. NEGERI SORONG
    Wati wati, Syamsulrizal Syamsulrizal
    35-43
    • pdf
  • Efektifitas Google Classroom Terhadap Keaktifan Mahasiswa Dalam Era Revolusi Industri 4.0
    Dwi Pamungkas, Noor Aini, Nita Novianti, Dwi Sulisworo
    44-53
    • PDF

  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Copyright and Licence
  • Open Access Statement

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics
View My Stats

 

e-ISSN: 2745-9381

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

About this Publishing System