Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Current
Archives
Editorial Team
Reviewer
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Publication Ethics
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 1 (2023): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics
DOI:
https://doi.org/10.36232/theorema.v4i1
Published:
2023-07-26
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Himatul Anisah, Ramadoni Ramadoni, Abdul Hamid
pdf
HUBUNGAN KPERCAYAAN DIRI SISWA DENGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI
Tanzila Dwi Zulpani, Ramadoni Ramadoni, Adinda Zelitri
pdf
ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 SIJUNJUNG
nur afni fajri, Ramadoni Ramadoni
pdf
ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL TERHADAP MATERI TEOREMA PHYTAGORAS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
Tasya Aulia Faisal, Nur Elisah Nasution, Rindi Fatmawati, Fatimah Zahra, Siti Salamah Br Ginting
pdf
ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ARITMATIKA SOSIAL PADA SISWA KELAS VII SMP 15 AMALATU
Mila Karmila Sidik
pdf
Hubungan Kecerdasan Logis Matematis Dan Kecerdasan Linguistik Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Mandiri Angkatan 2013
Gika Apia, Leo Pratama
pdf
Peer Review Process
Focus & Scope
Author Guidelines
Author Fees
Copyright and Licence
Open Access Statement
Journal Visitors
View My Stats
e-ISSN: 2745-9381
Information
For Readers
For Authors
For Librarians