Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 4 No 1 (2023): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics

DOI: https://doi.org/10.36232/theorema.v4i1
Published: 2023-07-26

Articles

  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING PADA MATERI ARITMATIKA SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
    Himatul Anisah, Ramadoni Ramadoni, Abdul Hamid
    • pdf
  • HUBUNGAN KPERCAYAAN DIRI SISWA DENGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI
    Tanzila Dwi Zulpani, Ramadoni Ramadoni, Adinda Zelitri
    • pdf
  • ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA KELAS XI SMK NEGERI 1 SIJUNJUNG
    nur afni fajri, Ramadoni Ramadoni
    • pdf
  • ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL TERHADAP MATERI TEOREMA PHYTAGORAS DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER
    Tasya Aulia Faisal, Nur Elisah Nasution, Rindi Fatmawati, Fatimah Zahra, Siti Salamah Br Ginting
    • pdf
  • ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ARITMATIKA SOSIAL PADA SISWA KELAS VII SMP 15 AMALATU
    Mila Karmila Sidik
    • pdf
  • Hubungan Kecerdasan Logis Matematis Dan Kecerdasan Linguistik Dengan Prestasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Mandiri Angkatan 2013
    Gika Apia, Leo Pratama
    • pdf

  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Copyright and Licence
  • Open Access Statement

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics
View My Stats

 

e-ISSN: 2745-9381

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

About this Publishing System