Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 1 (2021): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics

DOI: https://doi.org/10.36232/theorema.v2i1
Published: 2021-07-30

Articles

  • KESALAHAN KONSEP PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA MATERI KESEBANGUNAN KELAS IX DI MTs AZ ZIKRA KOTA SORONG
    Dewinta Indriany Rappa, Syamsulrizal Syamsulrizal
    • pdf
  • Pengaruh Model Creative Problem Solving (CPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas XI SMA N 1 Kota Sorong pada Pokok Bahasan Program Linear Siswa
    Hesly Solossa, Heny Sri Astutik
    • pdf
  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DAN GUIDED INQUIRY LEARNING PESERTA DIDIK KELAS VII SMP NEGERI 11 KABUPATEN SORONG
    Nelma Yomima Wahilaitwan, Mukhlas Triono
    • pdf
  • Analisis Deskriptif Kemampuan Pemahaman Matematis pada Pokok Bahasan Lingkaran di SMPN 26 Kabupaten Sorong Kelas VIII
    Riki Manggewa, Surya Putra Raharja
    • pdf
  • ANALISIS KECEMASAN SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS X MA MUHAMMADIYAH AIMAS
    YUNI SAFITRI, Suhartini Sumadi, Sahidi Sahidi
    • pdf
  • LITERASI MATEMATIKA SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL PISA PADA KONTEN QUANTITY
    Nur Rokhima, Dwi Pamungkas, Ahyat Nurhayati
    • pdf
  • Problematika Pembelajaran Matematika Kelas VIII ditinjau dari Minat Belajar Siswa
    Suhartini Sumadi
    • pdf

  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Copyright and Licence
  • Open Access Statement

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics
View My Stats

 

e-ISSN: 2745-9381

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

About this Publishing System