Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Editorial Team
  • Reviewer
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
    • Publication Ethics
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 5 No 1 (2024): THEOREMA: The Journal Education of Mathematics

DOI: https://doi.org/10.36232/theorema.v5i1
Published: 2024-07-31

Articles

  • Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Smp Kelas Vii Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv)
    ike handayani, Heny Sri Astutik, Mukhlas Triono
    • pdf
  • PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS X SMA KRISTEN TNS PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MASALAH KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS X SMA KRISTEN TNS
    Mila Karmila Sidik, Emy Sohilait
    • pdf
  • Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Kecerdasan Logis Matematis
    Chumaedi Sugihandardji, Ahmad Ahmad, Gunawan Gunawan, Novitasari Sistyaningsih
    • pdf
  • Penalaran Deduktif Mahasiswa Pendidikan Matematika Pada Mata Kuliah Geometri Bidang Ditinjau Dari Perbedaan Gender
    Anastasia Abubakar, Sahidi Sahidi, Mukhlas Triono
    • pdf
  • Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ARCS Terhadap Kemampuan Penalaran Peserta Didik
    Anisa Dewi Safitri, Surya Putra Raharja, Heny Sri Astutik
    • pdf
  • Pengembangan Modul Berbasis ICT Menggunakan Quipper School Materi Pelaku Kegiatan Ekonomi Kelas X SMA
    Gika Apia, Nyi Imasari, Leo Pratama
    • pdf

  • Peer Review Process
  • Focus & Scope
  • Author Guidelines
  • Author Fees
  • Copyright and Licence
  • Open Access Statement

Journal Visitors

Flag Counter

Web Analytics
View My Stats

 

e-ISSN: 2745-9381

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

About this Publishing System